Thursday, July 9, 2009

nikmati saja

aku bersedih ibu
nikmati saja
dengan begitu kau akan mengerti arti bahagia

aku menangis ibu
nikmati saja
dengan begitu kau akan mengerti rasanya tertawa

aku terjatuh ibu
nikmati saja
dengan begitu kau punya alasan untuk bangkit kembali

aku kecewa ibu
nikmati saja
dengan begitu kau akan mengerti bagaimana cara membahagiakan orang lain

aku kesepian ibu
nikmati saja
dengan begitu kau akan bisa lebih mengenal dirimu sendiri

aku tersakiti ibu
nikmati saja
dengan begitu kau akan mengerti bagaimana cara menghargai orang lain

aku lelah ibu
nikmati saja
dengan begitu kau akan mengerti arti dari bekerja keras

aku ditinggalkan ibu
nikmati saja
dengan begitu kau akan lebih mengerti bagaimana cara menjaga orang-orang yang kau sayang


0 cerita:

Post a Comment