Tuesday, December 22, 2009

happy mom's day...


You were there for me to love and care for me When skies were grey Whenever I was down You were always there to comfort me And no one else can be what you have been to me You'll always be you always will be the girl In my life for all times (song for mama_boys to men)

ibu,mama,bunda,mami,you name it...sebutan buat seorang wanita yang menjadi garba sebuah kehidupan bagi kita semua. Orang yang selalu bisa ngebuat kita nyaman dan aman dalam peluknya,selalu bisa ngebuat kita ngerasa bahwa kita disayang. Terkadang kita suka ngelawan atau ga nurut apa yang dia katakan tapi toh sebandel-bandelnya kita dan senakal-nakalnya seorang ibu tetap menyayangi kita dengan caranya dan dengan sabarnya selalu mengerti dan memahami kita. Terkadang tanpa sadar kita pun kita menyakiti dia dengan tingkah laku atau perkataan yang membuat sedih,mungkin dia tidak mengatakan ke kita atau tidak bereaksi yang berlebihan tapi dia tetap mendoakan yang terbaik untuk kita.

Mama...begitu gw menyebut dia,wanita yang sudah memberikan gw sebuah kehidupan sampai saat ini. Bersama papa dengan semua cinta,sayang,kasih dan kekuatan yang dia punya dia ngebesarin gw dan 2 orang adik2 gw. Walaupun dulu kita lebih sering sama asisten rumah tangga karena kedua orang tua gw kerja,tapi ga mengurangi keterikatan batin kita (hhmm bahasanya). Sampai sekarang pun mama masih kerja dan intensitas ketemuan kita pagi sebelum kita sama2 berangkat kerja dan malem begitu kita pulang kerja tapi toh dia masih mau dan tetep jadi pendengar terbaik di dunia,ngedegerin curahatan-curahatan kita tentang hari,tentang hati (hmmmm yang ini kadang2 aja :D). Kata-kata mama yang selalu bisa jadi penenang waktu kita sedih dan bisa selalu jadi motivasi buat ngejalanin semuanya.

HAPPY MOTHER'S DAY MAMA....
ILOVE YOU MORE THAN I CAN SHOW YOU

SEMOGA KITA SELALU BISA KASIH BANYAK CINTA BUAT MAMA



0 cerita:

Post a Comment