Thursday, March 11, 2010

Happy Milad to Me

Ulang tahun,menurut gue moment ini seperti dua sisi dari mata uang koin. Satu sisinya bahagia satu sisinya lagi berisi kesedihan. Kalo lagi mengingat hal-hal di belakang dan merenung pasti akan terbersit pertanyaan-pertanyaan udah umur segini hal-hal apa ya yang udah gue lakuin dan berguna buat orang lain? udah panteskah kelakuan dan cara berpikir gue kalo di matchingin sama umur gue? Yah pertanyaan-pertanyaan yang seperti itulah yang selalu terpikirkan dan selalu membuat gue sedih, karena gue belum sebaik yang bisa gue pikirkan,dan yang gue lakukan mungkin belum sebaik yang orang lain harapkan.

Di hari milad gue seperti biasa yang gue ingat selalu ada aja kejadian-kejadian yang gue anggap unik. Selain pertanyaan-pertanyaan sakti andalan orang-orang yang ditujukan ke si empunya precious moment "kapan nikah?" hhhmmmm emangnya nikah segitu gampangnya ya? :D. Pernah kejadian pas gue ulang tahun keluarga gue gak ada yang inget sama sekali,padahal gue sempet on air di sebuah radio dan gue bilang “hari ini gue ulang taun loh dan keluarga gue belum ada yang ngucapin” pada waktu jam 8 malem dan ibu gue denger dan dia Cuma bilang “ wah itu irma namanya sama kayak kamu ya,dia lagi ulang tahun tuh” dan bilang dalem hati ajah “come on mom,that's meeeeeeee anakmuuuuuuu!!!!!!!” dan mereka baru inget sehari setelah hari ulang tahun gue.


Hari ini tepat twenty of something nya umur gue dan ada keriaan heboh di kantor gue. Kebiasaan-kebiasaan jadul yang masih berlaku di kantor gue adalah dikerjaain. Bukan diceplokin telor atau disiram air got tapi disiram bedak. Yup bedak. Kebiasaan ini dimulai dari bos gue yang rusuh yang nyiram-nyiram bedak keorang-orang yang lagi ulang tahun,bukan Cuma sedikit-sedikit tapi beberapa botol bedak bayi. Nah,berhubung gue tau pasti akan ada yang  iseng ngerjain gue,gue bertekad hati (halah-halah bahasanya) kalo gue celepotan bedak maka yang lain pun harus celepotan juga. 


Dan pagi ini kejadianlah gue disiram bedak,akhirnya gue pun mengobarkan panji perang bedak pagi itu.  Satu kubu sama Pak Arsyad yang kebetulan juga berulang tahun persis hari ini  melawan boss gue dan temen ruangan gue. Hasilnya kita udah kaya kue di pake tepung gula bubuk.
 Pak Arsyad sehabis perang bedak (Ya ampun pak serem banget tampilannya)

my boss and my  partner (ini dia biang keladi dari segala kerusuhan  pagi ini)

 biar pun cemong harus tetep posed (LOL)

  kalo ada yang foto pasti ikutan nempel deh

 meja kerja oh meja kerja

males banget deh ngeliatnya apa lagi ngebersihinnya
(Thanks to Siswanto yang udah ngebersihin meja gue dan berkas-berkas gue :D)

kursi dan blazer gue gak luput dari serbuan bedak mereka

Dan mereka pun akhirnya harus keramas di wastafel karena bedak yang menempel di rambut mereka gak bisa hilang

Mungkin emang menyebalkan pagi-pagi baru dateng,masih rapi,bersih tiba-tiba dikerjain dan harus celepotan bedak dan untungnya gue gak ada janji ketemu rekanan atau supplier hari ini. But look for the bright side. They care about you right? :)
Mereka orang-orang pilihan sent by God untuk membuat cerita hidup kita sempurna.

Finally...Happy Milad to Me.....semoga bisa menjadi manusia yang lebih berguna lagi,karena Rasulullah SAW pernah bersabda

Sebaik-baiknya manusia adalah yang manusia yang berguna bagi orang lain

5 cerita:

readhermind-dy said...

happy birthday
:)

iRma_dee said...

hatur nuhun :)

Bunda Nurul said...

Assalamu'aikum Mbak Irma, Selamat Ulang Tahun, semoga Alloh selalu memberikan kesehatan lahir batin dan keberkahan rizki. Momen yg diberikan teman adalah salah satu momen yg membahagiakan mungkin tak terlupakan. Trimakasih sudah mau berkenalan dengan bunda Nurul

karenairma said...

walaikumsalam bunda nurul,makasih ya udah mampir,makasih juga buat doanya :)

Novi Saluntara said...

selamat ulang taun.... ^_^

Post a Comment