Monday, May 17, 2010

trip to Anyer

Hari minggu kemarin, si bos ngajak gue dan beberapa anak buahnya untuk ikut dia merayakan ulang tahun anak sulungnya di Anyer. Hhhhmmmm gue pikir akan seru karena ini kali pertamanya gue ke Anyer. Kalo boleh jujur ibu tercinta biasanya tidak pernah mengijinkan kita anak-anaknya untuk pergi ke pantai atau laut. Jadi kalo untuk wisata pantai atau laut gue jarang banget ngelakuinnya. Dan bisa kesebut juga pantai-pantai yang pernah gue datengin, seperti Marina Ancol (everybody does :D), Pelabuhan ratu, Pantai ayah di daerah Gombong Jawa tengah, dan yang terbaru Anyer (Ya Tuhan kemana aku selama ini). Well anyway back to the trip to Anyer. Here is the story….

Berangkat  sekitar jam 10 pagi menggunakan 2 mobil dengan menempuh perjalanan sekitar hampir 4 jam plus nyasar karena mobil yang gue tumpangi terpisah dari yang satunya. Perjalanan yang Alhamdulillah tidak macet ini melewati tol-tol yang sangat panjang dengan perbaikan di beberapa ruas jalannya.
 perbaikan jalannya

untuk jalan yang lancar :D

Setelah sampai makan siang menjadi agenda awal yang di lakukan selain laporan kepada Sang Pemberi Nikmat. Berhubung gue sangat jarang ke pantai nah,moment kali ini gue pergunakan dengan sebaik mungkin. Gue berkesempatan naik Gedang boat alias banana boat dan 2 kali yup 2 kali it was so fun. Penatnya rutinitas terbayar saat itu,yah walaupun perginya barengan juga sama si  bos.
 ready to rock with Gedang boat

preparation 

nggangguin deni yang bergaya sok cool
sebelum pulang kita nungguin sunset dulu,walaupun agak mendung tapi kebagian juga sunset dan senjanya yang Subhanallah indah banget

beautifull sunset


0 cerita:

Post a Comment