Tuesday, June 15, 2010

Berbagi lagu kesukaan

Musik,saat ini pasti sudah menjadi bagian dari kehidupan seseorang. Entah sedang melakukan kegiatan apapun kebanyakan orang pasti akan mendengarkan musik. Bahkan tidak sedikit juga orang yang mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana hati mereka atau ada juga yang menjadikan sebuah lagu untuk dijadikan ost.of lifenya.

Nah,gue mau berbagi sedikit tentang lagu kesukaan gue. Sebenernya gue suka mendengarkan musik pada saat kerja di kantor, atau di rumah. Pada saat nyari selisih laporan, mau tidur atau pernah sewaktu dimarahin bos gue sempet make MP4 tanpa ketauan doi :D. Banyak lagu yang gue suka entah itu dari lirik, musik ataupun dari penyanyinya tapi gak tau kenapa lagu-lagu ini selalu ada dan gak ketinggalan dalam playlist gue.

  • Eyes of the heart, India arie
Liriknya bagus,musiknya juga enak dan suaranya India arie juga pas banget ngebawain lagu ini. Intinya,semua bukan dari yang terlihat tapi apa yang ada di hati dan mencoba menerima dan melihat orang lain dari sisi yang berbeda.

  • The Scientist dan Fix you, Coldplay
Sebenarnya gue adalah pecinta Coldplay gue suka hampir semua lagunya mereka.

  • Malaikat juga tahu, Dewi lestari
Nah, setiap gue denger lagu ini gue seperti masuk ke dalam sebuah jeda waktu. Lirik sederhana yang pernah menggambarkan apa yang terjadi *sigh*.

  • Jejak langkah, Glen fredly ft.Tohpati
Kita bisa belajar dari apapun, nah dari lagu ini gue belajar melepaskan dan merelakan sesuatu dengan lebih indah ketimbang harus menye-menye.

  • Kiss the rain, Yiruma
Sama seperti Coldplay gue termasuk pecinta musik Yiruma, Instrumen piano yang dimainkan olehnya cuma satu kata, indah.

  • Vocalizing, Gita gutawa
Di lagu ini memang gak ada liriknya cuma vokalisasi dari penyanyinya. Buat yang gak ngerti pasti gak bisa ngerasain feelnya tapi buat yang suka pasti bisa nikmatin lagu ini seperti gue. 

Itu tadi lagu yang selalu nemenin hari gue, mau gue lagi suka dengerin lagu apa ya ujung-ujungnya balik lagi ke lagu-lagu ini.

Nah, teman apa lagu favourite mu? :)

3 cerita:

Irma Senja said...

wah lagu favoritenya asyik2 ya mba,,,,

aku juga suka bgt denger music,hampir disetiap kesempatan denger music,bahkan setiap menjelang tidur.
music jg kdg ost of life aku mba,...

dan lagu favoriteku,..cukup banyak hehe...^^

Ratusya said...

lagu favoritku... masih "DEMI CINTA" Kerispatih :D
makasih udah mampir ya ir :)

dhodie said...

Di antara beberapa lagu favorite gw:
- Green Eyes - you know who sing this hehe
- Overjoyed - Stevie Wonder
- A Song for You - Elliott Yamin

The Scientist and Fix You, of course two of my faves list :-)

Post a Comment