Thursday, December 16, 2010

Ganteng itu relatif

Ganteng itu relatif. 

Jujur saya bukan orang mengikuti perkembangan persepak bolaan dalam negeri,tapi belakangan saya menonton pertandingan sepak bola piala AFF di televisi. Nah,cerita punya cerita ternyata timnas kita ada pemain baru yang katanya “ganteng”. Irfan Bachdim namanya. Cowok 22 tahun yang sekarang punya jutaan pemuja yang datang dari kaum hawa termasuk bos saya yang dengan bangganya menunjukan wall paper Irfan Bachdim di BB-nya. Bahkan pernah seharian saya melihat di televisi beritanya tentang Irfan Bachdim dengan sama narasi dan gambarnya! Sungguh gak kreatif. 

Oke, postingan saya ini bukan tentang persepak bolaan Indonesia apalagi tentang Irfan Bachdim. Ini tentang kerelatifan saya  menilai kaum adam.

Mau tahu orang-orang ganteng versi saya? Yuks di puji satu per satu.


David Beckham. Siapa yang gak kenal sama manusia keren satu ini? Jatuh cinta sama Beckham dari jamannya saya masih SMP dan masih jadi pemujanya sampai sekarang. Ah,saya memang tipikal orang yang setia *di keplak*. Dan ternyata Beckham itu termasuk orang yang family man loh.


 











 
Dennis Oh. Ya Tuhan ciptaan-Mu ini cakepnya bikin semaput. Selain jadi model, blesteran Amerika Korea ini saya lihat pertama kali di K-drama Witch Yoo Hee. Jadi koki ganteng luar biasa yang jago masak. Dennis ini juga  pernah main di serial Beverly hills loh. I’m mean it He is married anyway. kalo cowok ini cakep bikin sesak nafas.



Jae Hee. Cowok yang satu ini dibilang cakep banget juga gak sih dan sebenarnya saya jatuh cinta sama karakter-karakter di setiap K-drama yang diperanin sama doi. Carefull,dan tipe-tipe cowok yang alwaysthere when you needed. Itu yang bikin dia jadi keliatan gimanaaaaaaa gitu dan perasaan saya jadi ikutan gimanaaaaa gituuuuh *gak penting*.









Vin Diesel. Keliatannya sangar botak dan berotot tapi kalo diperhatiin mukanya itu imut loh *cowok yang baca ini pasti bakalan bilang najong :D*.  Buat saya film-film yang dibintanginya itu selalu menarik  dan pas aja diliatnya. Mulai dari yang film-film action sampai film-film yang agak-agak komedi Baby Sittor / The Pacifier.






Josh Hartnett. Pear Harbor film yang mempertemukan saya sama Josh *halah*. Ah, matanya buat saya jatuh cinta. Sesimple itu.










The last but not least, Richard Gere. Pangeran ber-limousine putih di film Pretty Women ini istilahnya tua-tua keladi makin tua makin jadi. Ini dia contoh yang dari muda sampai tuanya gantengnya masih juara :D.













Nah,teman itu dia orang-orang yang ganteng menurut ke-relatifan-nya saya. Yang punya penilaian sendiri tentang ganteng yang relatif  monggo di share masing-masing.


:: semua gambar diambil dengan semena-mena di mbah google 

0 cerita:

Post a Comment