Saturday, January 15, 2011

Surat Cinta #1 Dear,My Self



 It's all about fighting spirit. Kecengengan tidak ada waktu.
-Rae Sita Supit-

Dear, My Self…

Aku tahu sekali mungkin hari ini kau terlalu lelah untuk “berlari”,tapi tak mengapa saat kita menuju suatu tempat terkadang kita perlu berjalan dengan santai untuk menikmati perjalanan dan pemandangan. Aku pun tahu awal tahun ini kau mulai membenahi asa yang pernah terserpih. Semoga penuh dengan berkah ya, apapun yang akan terjadi nanti bersiaplah. Hasil akhir yang baik memang sebuah pencapaian yang sangat memuaskan,tapi proses pun tidak kalah pentingnya untuk sebuah pendewasaan.

Yang terjadi pada hari ini mungkin tidak sesuai dengan apa yang menjadi harapanmu tapi jangan lupa bersyukur akan membuatmu selalu merasa kaya. Dan yakinlah bahwa apa yang kamu dapat saat ini adalah tepat dan terbaik untukmu. Punya pekerjaan yang tetap walaupun bos-nya punya banyak sekali tenaga,suara dan kata-kata pada waktu bicara. Punya teman-teman dan sahabat-sahabat yang baik. Punya keluarga yang selalu mengerti. Punya yang memang kamu butuhkan.

Dear,Me… Nikmatilah semua hal yang datang ke dirimu karena semua ada maksudnya. Enjoy your self  and your life ^^.

:: surat cinta pertama yang saya buat dalam rangka #30HariMenulisSuratCinta ajakan dari  @perempuansore di Twitter ini saya buat untuk seseorang saya.



0 cerita:

Post a Comment