Tuesday, June 16, 2009

Bertemu teman lama...

wah udah lama banget ga share di blog ini...soalnya kalo lagi mau ngeshare biasanya di blog fs... mau cerita...belakangan banyak bgt yang terjadi..mulai dari kerjaan,persahabatan,pertemanan ya semuanyalah...yang paling bikin excited adalah ketemu lagi sama temen2 SD...yup SD its been long2 time about 15 th seneng bgt deh...yah walaupun cuma lewat FB ato FS aja paling ga kan komunikasi sama kabar bisa di share. Kalo ga salah awalnya ketemu sama rosyid itu pun di FS..trus berlanjut ke FB ketemu lagi sama suci ama gita. Dulu waktu sd aku dan gita pernah ngebentuk genk (halah-halah kecil2 ko udah ng genk..jangan di tiru ya..) namanya LIRGY...thats all combine of our name, they are : Ledy,Irma,Ria,Gita,Yuni.... Oh God dulu itu sangat menyenangkan yah paling tidak untuk ku. Aku pun sebenernya agak2 lupa kita pernah ngapain aja..Nah pas ketemu lagi sama Gita langsung deh mulai mengingat2 lagi ke gokilan2 apa yang udah pernah kita lakuin. Suci inget katanya kita pernah ngegebet anak SD 12 yang notabene sekolah nya itu 1 lingkungan sama SD 03...katanya sih lucu tuh anak,tapi asli aku ga inget...setelah 15 th..semuanya pelan2 kembali bercerita..Gita anggota kita yang paling pinter, sekarang jadi ibu rumah tangga setelah melahirkan putrinya yang lucu bernama Wima yang belum genap 1 th. Ledi yang disinyalir paling tua diantara kita (huhuuhu kidding bu) sekarang udah punya anak yang berumur 2th. Ria mmmmhhhh waktu SMA aku 1 sekolah sama Ria...kita lumayan sering ngobrol tapi dia agak2 pendiem dan kita juga jarang ngomongin tentang waktu SD dulu (fyi kalo ga salah Ria anggota kita yang gabung belakangan..) dia juga pernah nyampein surat yang di tulis Yuni buat aku..sekarang ga tau kabarnya dia gimana,gita pernah ketemu sama dia pas kuliah dulu yeah its been a long time. Yuni ini anggota genk kita yang paling mungil ga tau juga berita terakhirnya gimana kata gita sih dia sudah menikah juga dan masih tinggal di rumah nya yang dulu. Aku Irma hhmmmm apa ya,aku berpisah dengan mereka lebih awal karena pada waktu aku pindah sekolah pas naik ke kelas 6,lulus sekolah kuliah dan sekarang kerja di RS swasta di depok...Seneng banget bisa ketemu sama temen2 lama walaupun belum semuanya, yang paling bikin aku seneng adalah mereka ga lupa sama aku,masih menganggap aku bagian dari perjalanan hidup mereka. Merekapun adalah bagian dari perjalanan hidupku...walaupun dulu kita masih kecil2 dan mungkin belum mengerti apa2 tentang sebuah perjalanan hidup tapi kita mencoba memaknai sebuah hubungan yang disebut dengan Persahabatan dari kacamata kita kacamata anak2 polos yang mencoba menjalani hidup dengan lebih indah dan ceria...(huhuhuhu ceria ga ya dulu?????)
Sekarang kita bertemu lagi...pasti karena ada alesan yang dikasih oleh Nya...semoga hal2 baik ya girls yang bisa ngebuat kita menjadi lebih baiklagi (beeeuuhhh apa sih????)..Ga sabar nunggu kita bakal reunian lagi nih...dalam waktu dekat kita akan ngadain acara kumpul2 lagi..ga cuma LIRGY ajah tapi di usahain semua temen2 sekelas kita waktu SD dulu...yah semoga semua berjalan lancar ya guys...












0 cerita:

Post a Comment