Wednesday, June 17, 2009

apa kita sesederhana itu

Kita hanyalah manusia sederhana

Yang hanya butuh alasan-alasan sederhana

Untuk menangis

Untuk tersenyum atau tertawa

Sesederhana ku ingin kau ada

Untuk temani hari walaupun hanya sesapa “Hai”

Temani lelahmu yang menjadikan penghantar mimpi di malamku…

Dan cerita-cerita itu yang menjadikan senyumku esok pagi…

Sesederhana itu………

Tapi apakah sesederhana itu kah aku bisa memahamimu????

Mungkin tidak……

Bagiku kamu bukan manusia sederhana dengan segala keunikan yang kau punya

Kamu,impian dan duniamu…

Terasa abu-abu untukku…tertatah ku coba berjalan bersama

Mengapa kau tidak coba membuka pintu itu…sedikit saja

Bahkan jendela pun tak kau buat dari kaca hanya untuk sekedar mengintip

Mungkin disana ada dunia indah yang bisa ku nikmati…sedikit saja

Mengapa kau terlalu egois hingga membuatku ingin menangis

Mengapa dinding itu terasa tinggi dan kokoh untuk bisa kulewati

Mengapa semua menjadi pertanyaan?

Mengapa semua harus ada jawaban?

Aku berusaha mengerti mungkin kau juga tertatah

Aku berusaha mengerti mungkin kau juga belajar untuk kembali terbang

Dan aku selalu berusaha mengerti apapun tentang duniamu

Walaupun mungkin asumsi-asumsi terkadang ada dikepala

Dan mungkin kau tak peduli

Dan aku tetap berjalan diantara batas dua dunia

Ajari aku lebih memahamimu denga sederhana

Karena rasa ini ada karena-Nya

Hanya sesederhana itu……


di posting juga di www.irma-nih.blog.friendster.com

0 cerita:

Post a Comment