Saturday, September 19, 2009

diri ini

hari ini shaum terakhir di Ramadhan ini...mau review diri tapi malu hihihihi banyak banget missed nya, seandainya ga hanya sebulan bulan Rahmat ini. Semoga saja kebaikan yang telah dilakukan bisa jadi berkah buat kita semua amiin. Di Ramadhan kali ini banyak tali silahturami yang tersambung lagi...ketemu sama temen2 lama yang sekarang udah pada beda pastinya.Temen2 SD,temen2 SMA,temen2 kuliah juga,temen2 yang lain juga. senangnya bisa ketemu sama kalian lagi. Ada juga silahturami yang tertunda (semoga aja hanya tertunda) yah sedih sih tapi emang jalannya harus kaya begitu...:(

Kalo shaum sebelumnya kegitanku lebih banyak diisi sama hal2 yang sifatnya memperbaiki diri (ini menurutku loh), kalo sekarang lebih banyak kerja nya (yah bukan berarti kerja ga memperbaiki diri sih) tapi sebelumnya lebih banyak aja seperti : bisa jadi mentor di acara Forum silahturami rohis SMP se jakarta,kajian halaqoh,tilawahan di kejar,sunnah,iktiqaf. sekarang?????????? sedih banget ga bisa memanfaatkan moment baik ini buat lebih memperbaiki diri dengan lebih baik lagi.

Ya Rabb bulan berkah ini semoga masih bisa ku nikmati kembali hadirnya...

Buat semuanya Papa,Mama,adik2,teman,sahabat,saudara seiman,teman seperjuangan apapun itu, semua orang yang secara ga sengaja atopun yang sengaja tersakiti sama perbuatan dan lisan ku...dari dalam hati yang terdalam Mohon maaf lahir batin semoga kita semua kembali ke fitrahnya sebagai manusia,kembali fitri dan menjadi manusia yang lebih baik lagi...amiin..
HAPPY IED SEMUANYA.....

0 cerita:

Post a Comment