Wednesday, May 19, 2010

aku dan mereka yang bernama deBlogger





Tulisan ini hanya catatan kecil tentang seorang Irma yang dalam perjalanan kehidupannya bertemu dengan mereka. Mereka yang ia pinta dari Tuhan untuk menjadikannya manusia yang lebih baik lagi.

Berawal dari pertengahan tahun 2009 dimana gue menyebutnya sebagai masa-masa down moment di cerita perjalanannya gue *sigh*. Dan yang gue lakukan selain bener-bener menyibukan diri dengan semua kegiatan kantor adalah ngeblog (tahun 2009 cukup banyak tulisan yang gue publish). Sampai akhirnya di awal tahun 2010 gue bertemu dengan mereka, mereka yang gue temui karena sebuah kegiatan bernama Blogwalking. Setelah memutuskan untuk gabung di beberapa page mereka, join dimillis
 mereka dan diresmikan oleh sebuah kegiatan sakti yang bernama Kopdar (kopi darat). Akhirnya gue menjadi bagian dari deBlogger, Komunitas Blogger Depok, yup mereka adalah keluarga baru gue sekarang dan semoga mereka juga menganggap hal yang sama. It was such a miracle (lebay detected).

"Inul Vista" first date with deBlogger

Ignite Jakarta 
  

Japan Foundation nonton Hachiko
 SS before Comgath deBlogger

Pada saat gue harus berganti cerita dengan beberapa orang yang gue sayang di kehidupan gue, Allah menggantikannya dengan mengirimkan begitu banyak orang hebat untuk gue. Orang-orang yang bisa membuat cakrawala berpikir gue lebih luas, yang dengan membaca tulisan mereka memotivasi gue untuk  melakukan lebih banyak hal baik.  Orang-orang yang berasal dari dunia (keseharian) berbeda  tapi melebur dalam satu aktivitas yaitu Blogging (thanks God I love blogging). Sudah beberapa kegiatan yang gue lakukan bersama mereka mulai dari berkaraoke ria, dateng ke acara Ignite Jakarta, nonton bareng dan sekarang gue ambil bagian di kepanitiaan acara miladeBlogger, sebuah acara merayakan tahun pertama keeskistensian mereka. 

Teman menyenangkan sekali bisa berada di tengah-tengah kalian dan menjadi bagian dari keluarga besar ini. Semoga kebersamaan ini bisa memberikan manfaat  dan keberkahan buat kita semua.

Lets make new friend and get more friends than you will get more blassed

foto dari berbagai sumber


6 cerita:

Rachmanrai said...

gw jg nonton ignite ama si Iman... Koq ga ktemu si?

Zico Alviandri said...

Kemarin ini saya ikut acara puncak miladeBlogger. Mengesankan :)

Irma Senja said...

akhirnya sampai jg di rumah virtual mba irma_dee ^^
senang bisa membaca tulisan2mu mba,terlebih kita sudah berkenalan di milade deBloger kmn :)

karenairma said...

Rahman, gue liat lo ko pas sama mas Iman di depan nah gue datengnya belakangan sama leni

karenairma said...

Ziqo, wah kita kok ga ngobrol yaaa :D

karenairma said...

irma senja, selamat dataang,makasih sudah berkunjung... lain waktu kita kopdar lagi yaaa :D

Post a Comment