Monday, May 17, 2010

Community gathering deBlogger


Beberapa waktu belakangan ini gue sempet berkunjung ke beberapa blog teman, dan menemukan ternyata mereka membuat review tentang acara Community Gathering deBlogger. Emang agak telat sih gue, bukan bermaksud untuk ikut-ikutan tapi gue hanya ingin menulis dari sudut pandang seorang gue tentang Comgath deBlogger tersebut. Acara pertama dari rangkaian acara miladeBlogger yang dilakukan pada tanggal 2 Mei 2010  ini bertempat di kampus UI depok menggunakan tempat di sekitaran danau UI.

Mambaca tulisan di blog mereka senang rasanya bahwa mereka puas dan menikmati acara tersebut, baik dari teman-teman undangan dari komunitas lain, deBlogger sendiri ataupun newbie dari komunitas ini (semoga bukan hanya perasaan dan pikiran gue). Tapi kalo mau dirunut-runut dari awal betapa kami (team acara,tanpa bermaksud mengabaikan team lain) cukup berjuang untuk harus berputar arah dari gathering deBlogger menjadi Community gathering deBlogger. Cukup banyak hambatan yang kita alami mulai dari komunikasi sampai dateline yang terlanggar.Tapi lepas dari semua yang terjadi di belakang layar (semua kehectikan itu) senang rasanya terbayar dengan tawa,canda,dan penerimaan yang baik dari semua peserta (berharapnya sih SEMUA). 

Berawal dari ice breaking lanjut ke tracking, dan berakhir dengan bertukar kado (gue dapet frame warna soft blue,lucu). Acara yang dihadiri dari komunitas tetangga seperti Bloggor, BeBlog, KOI ini bertujuan untuk lebih mengeratkan lagi persaudaraan antar komunitas dan saling mendukung juga tentunya. Satu yang cukup gue sayangkan bahwa acara ini agak kurang terkoordinasi baik di bagian akhir acaranya. But anyway,we had a so much fun right????

Gathering ini buat gue bukan hanya sekedar acara perkenalan ataupun yang bertujuan hanya sekedar acara biasa saja,tapi gathering ini lebih kepada perjalanan kehidupan (bahasanya tolong ya Irma :D). Bertemu dan berkenalan dengan banyak teman baru (*berpikir* apa mereka kenal gue ya??? Kan gue ga ikutan ice breaking) anyway ngeliat mereka semua bisa menikmatinya gue rasa cukup. Dan yang paling penting di Comgath ini gue bukan hanya kenal tapi lebih memahami beberapa karakter individu.
Nah teman,semoga apa yang kita lakukan di acara ini bisa lebih membuka tali silahturami diantara kita dan bermanfaat tentunya.

Sampai ketemu di rangkaian acara miladeBogger lainnya…


Ice breaking yang lucu

do the best guys :D

hayooo dijawab pertanyaanya... 

The A team...


2 cerita:

fajarembun said...

photo yang terakhir...
Opa Isulaima ama Aksa....ah,kangen ama mereka yang memakan donat-donat KDB ku....

karenairma said...

nanti kalo kopdar,aku juga mau nyobain donat2nya yaaaa :D

Post a Comment