Monday, January 18, 2010

Dia,aku dan kamu

Dia,aku dan kamu

aku dan kamu bertemu karena Dia,karena Dia pulalah kita pernah bersama melintasi hari yang tak hanya bersenandung tapi juga bernyanyi
Dia tau aku menyayangi mu,sangat, Dia pun tau aku tak sanggup melepaskan mu walaupun aku mau. Akhirnya Dia membantu ku melepaskan mu dengan caraNya. Mungkin Dia cemburu melihat aku dan kamu,aku yakin Dia tak ingin rasa sayang ku pada mu lebih besar dari pada sayang ku pada Dia. Aku tau Dia menyayangi kita,aku dan kamu,Dia memberikan kita kesempatan untuk berjalan tanpa kita hanya aku dan kamu tapi bukan kita. aku memohon pada Dia untuk jalan dan bahagia mu,selalu,walaupun terkadang pilu. Dia menitah ku untuk tersenyum dan juga berbahagia seperti mu,kamu tau??? Itu yang selalu berusaha aku lakukan. Walaupun sepi sekali tanpa kamu disini tapi aku masih bersama Dia dan begitu pula dengan kamu,Dia pun selalu ada bersama dengan mu. aku dan kamu tak akan pernah bisa jika tak ada Dia. Dia yang sama-sama kita sayangi, Dia yang menyayangi kita dengan cara Nya. Dia yang selalu hadir untuk kita

Dia Sang Pembuat Cerita aku dan kamu

0 cerita:

Post a Comment