Tuesday, January 12, 2010

HAPPY NU YEAR


Up date…up date…lama juga ya gue ga nulis postingan di blog ini. Sepertinya udah taun 2010 nih,yang katanya sih tahun baru semangat baru dan harapan baru,yup harapan….karena harapan yang bisa membuat seseorang menjadi lebih baik lagi,pun dengan gue. Oke review dulu setaun kebelakang udah terjadi apa aja..hhhhmmmmm teng tong…kok gue blank ya????? Hehehehe. Yang pasti setaun waktu yang cukup panjang untuk seseorang bisa mengalami banyak hal dalam hidupnya. Oke satu ya..kita mulai dari :

Kerjaan, alhamdulillah masih ada,masih di tempat yang dulu (dan sangat punya keinginan buat pindah tapi belum di kasih kesempatan aja :D) bahkan awal taun kemaren dikasih kesempatan uuppsss tepatnya mau tidak mau dan harus menggantikan si bos yang lagi cuti 3 bulan setelah melahirkan. Mengkoordinasikan beberapa unit yang di bawahi sama si bos,to be honest gue sempet ngerasa stress karena beberapa faktor internal Dept yang di pimpin sama bos gue. Dimarahin,disalahin,dipojokin,disanjung,dibaik2in,dimarahin lagi,disalahin lagi udah jadi makanan rutin gue kemarenan…sampe gue berada pada satu titik dimana gue ngerasa antara sabar dan ga peduli gue ga bisa ngebedaiinnya lagi untuk dunia kerjaan gue. Hikmahnya buat gue being tough baby… :D

Hubungan pertemanan,percintaan,sahabat,keluarga, alhamdulillah semua baik walaupun ada beberapa yang memang harus berpindah cerita. Liqo gue harus bubar jalan, pertemanan gue dengan si monster menuju scene-scene baru yang pada akhirnya kita ga bisa satu alur lagi :( karena Sang Sutradara punya jalan cerita yang lebih baik lagi buat gue,buat dia,buat kita. Berkat facebook gue bisa reunian bareng temen-temen SD gue yang udah ga ketemu sekitar 14 taun. Dan gue juga bisa reuni bareng sama anak 2.2 Vegas (miss you already guys). Akhirnya di taun kemaren gue bisa ngerasain banyak hal yang belum pernah gue rasain sebelumnya.

Kalo boleh dikasih tema taun 2009 kemaren buat gue temanya “Perpisahan”. Yah pokoknya banyaklah yang terjadi,bukannya ups and down dalam kehidupan itu lumrah adanya??? Yang penting di buat enak aja ngejalaninnya kalo kata seorang teman sih enjoy aja dan semangaaaattt (never forget it pakde :D)

Sekarang udah 2010,pastinya banyak banget doa dan harapan di taun ini buat gue,buat orang-orang di sekeliling gue juga. Buat gue,gue mau jadi pribadi yang lebih disiplin,lebih bertanggung jawab karena pasti lebih banyak lagi ya tuntutan-tuntutan yang harus dipenuhi,lebih menghargai lagi apa yang gue punya. Yang paling penting always do the best

Happy Nu Year people,Good luck in our life…more happy,more success,more blessed by God, be better for our self and for another

0 cerita:

Post a Comment