Thursday, February 4, 2010

dunia putih abu-abu itu...

kebanyakan dari semua orang pasti pernah ngelewatin masa-masa sma. Ndilalah gue kangen banget ama masa-masa itu. Ada yang lucu,aneh,gokil dan pastinya menyenangkan. Let's remind one by one dunia putih abu-abu gue...here we go.... 
  • selalu telat dateng sekolah karena rumah gue jauh banget dari sekolah,sampe pada hapal sama gue karena gue langganan telat 
  • rajin di hukum karena gue langganan telat,mulai dari lari keliling lapang, hormat di depan tiang bendera, nyabutin rumput dipinggir-pinggir lapangan sampe ngitungin ada berapa kotak keramik satu blok gedung sekolah 
  • ga pernah dan ga suka pake sepatu warna hitam,padahal hukumnya fardu a'in jamannya sekolah,tapi emang gue jagoan jadi ga pernah ketangkep deh sama satpam vegas 
  • sekelas barengan orang-orang sableng waktu kelas 2, dan kita menyebut diri kita pasukan 2.2 dan masih jalan sampe sekarang 
  • pernah ga masuk pas ujian nasional gara-gara sakit thyphoid 
  • pernah pingsan pas upacara hari pertama MOS karena ga sarapan dulu paginya 
  • ikutan basket sama voli,padahal gue pengen banget ikutan KIR tapi minder ama yang laen 
  • yang duduk dibelakang gue waktu kelas dua,dia pemakai narkoba suntik,wwuiiiihhhh mengerikan, gue ngeri aja dia nusuk gue pake jarum suntiknya dari belakang,anyway ga ada yang tau kabarnya tuh orang sekarang 
  • pernah disuruh skot jump sebarisan kursi sama guru fisika karena ga bisa ngerjain contoh soal 
  • suka banget sama pelajaran kimia tapi yang gue heran ga pernah gue dapet nilai yang tinggi di pelajaran itu 
  • paling ga suka sama pelajaran akuntansi 
  • sering nyontek sama dodo waktu di IPA 2 (thanks dodo,God bless u)
  • tergila-gila sama film india kuch kuch hotta hai, secara tuh film booming banget, model bandana anjali trend gila-gilaan waktu itu.  
  • beberapa kali pulang hampir subuh,karena ikutan acara temen (tapi ga pernah macem-macem loh) 
  • colouring rambut untuk pertama kalinya dan warna nya biru
  • hobi jajan soto kantin sama pisang coklat 
  • pernah jadi comblang senior gue sama kakak sepupu gue sebagai imbalan semua buku-buku pelajarannya turun ke gue,sayangnya sepupu gue ga suka ama senior gue,tapi berhubung gue masih butuh buku-bukunya dia, gue tetap memberikan dia semangat xixixixxiiii
  • senior yang baik hati dan tidak sombong
  • pergi ke b'day party nya temen sekelas dan disitu mulai ngerasaain jatuh cinta sama si cinta pertama hhueeeheheh uhuuuyy 
Nah teman bagaimana dunia putih abu-abu kalian?????

 

0 cerita:

Post a Comment