Wednesday, February 24, 2010

simple but meaningfull

Tulisan ini ada di pintu gudang logistik di kantor gue yang which is adalah bagian gue. Tulisan ini setelah di usut punya usut ternyata di tempel oleh Pak Pras salah satu OB kantor gue. Hhhmmmmm ga tau ada maksud tertentu atau memang dia nemu tulisan itu dan asal pasang aja di pintu itu,tapi yang jelas tulisan ini buat gue pribadi cukup mengingatkan gue buat bekal kedepannya *shy* . Simple but meaningfull...

3 cerita:

Handika Aditya said...

Di kantor saya toiletnya ada tulisan gini :

"KHUSUS MANAGER"

simpel, tapi dalem :D

karenairma said...

LOL.. selama ga di kunci gunakan aja sesuka hati..

Handika Aditya said...

duh mba, saya mau follow blognya tapi ga ada widget followernya di sini, ditambahin atuh di side-bar. biar yang baca blognya bisa gampang nge-follow

Post a Comment