Wednesday, January 13, 2010

si bos yang telat facebook

Telat ketemu telat. Hari ini gue agak telat dateng ke kantor maklumlah hujan bikin males orang keluar rumah apalagi pagi-pagi,yah kalo ga inget tanggung jawab (xixixixiii sok bet dah). Agak redaan sedikit gue akhirnya berangkat bersendal dan berpayung ria tapi tetep kece (oke ini informasi yang ga penting hari ini),sampe kantor ternyata si bos udah duluan nyampe kantor dan terjadilah percakapan antara si bos rempong (SBR) dan si anak buah kece (gue) ini.

SBR : “bagus ya gue udah dateng dari jam ½ 8 lo baru dateng jam 9 gini..!!!”

Gue : “Iya,maaf tadi di tempat ku ujan agak gede jadinya nunggu dulu deh” (polos ga berdosa gitu tampang gue)

SBR : “ah rumah lo ama rumah gue kan deket,tadi pagi gue berangkat belom ujan-ujan amat,lo aja yang males kan” (tetep pake urat ngomongnya)

Gue : pura-pura sibuk ama berkas di meja gue :P

Setelah beberapa lama,gue juga udah mulai sibuk (beneran),tau-tau dia keluar ruangannya manggil gue dengan muka dan nada dasar yang lumayan bikin gue mikir ada apaan ya???


SBR : “Irma,kamu lagi ngerjaain apa??” (bos gue tata bahasanya emang suka aneh kadang formal kadang serabutan)

Gue : sambil tetep konsentrasi ke kerjaan (halah-halah) “lagi mau ngeprint laporan November sama nyari selilisih bulan kemaren”

SBR : “Kamu kesini dulu bantuin kerjaan saya dulu”

Gue : sambil bawa pulpen dan note book mau ga mau gue keruangannya dia dan langsung duduk manis (ya iyalah masa iya gue mau duduk sambil koprol :P)“ kejain apa???”

SBR : dengan ekspresi dramatis dan agak sok penting dia bilang “ Bikinin gue facebook!!!!” sambil nyengir

Gue : “hah???”

Sebenernya gue ga begitu shock-shock banget mengingat emang bos gue orangnya gaptek luar biasa. Yang bikin gue kaget ya itu dia prosesi dia manggil gue sampe dengan mengutarakan maksudnya,ajegile……Alhasil seharian ini dia pencet-pencetan tuh ama keypad handphone,secara hari ini dia repot kesana kemari jadi ga bisa duduk manis fesbukan pake PC,ketawa-ketawa ga jelas tuh si bos dan setiap orang yang masuk ke ruangan dia pasti di tanya alamat fesbuknya apa… pagi gue telat ngantor sampe kantor ketemu yang telat juga cape ciiinnnn!!!!

2 cerita:

Ronney said...

Post yang expresif yha ^^

iRma_Dee said...

^_^

Post a Comment